Social Icons

Motor Termahal di Dunia

Sepeda motor merupakan salah satu moda transportasi pribadi yang sangat praktis untuk digunakan. Meskipun tidak senyaman moda transportasi darat lainnya, sepeda motor biasanya cenderung lebih praktis, lebih murah, dan juga lebih cepat untuk digunakan terutama di daerah – daerah yang rawan macet.
Nah, berbicara mengenai sepeda motor, berikut merupakan daftar 10 motor termahal di Dunia yang paling banyak diburu oleh kolektor motor di Dunia

Dodge Tomahawk
Hasil gambar untuk Dodge Tomahawk
Predikat sepeda motor termahal di dunia Tahun 2016 masih ditempati oleh Tomahawk buatan Dodge, salah satu pabrikan otomotif ternama asal Amerika Seikat. Konon, satu unit sepeda motor beroda empat ini kabarnya dibanderoli dengan harga yang sangat fantastis, yaitu sebesar 600.000 US Dolar atau sekitar 8 miliar rupiah.
Ecosse Titanium Series RR
Hasil gambar untuk Ecosse Titanium Series RR
Jika Dodge Tomahawk yang merupakan sepeda motor termahal di dunia dihargai sebesar 600.000 US Dollar, Ecosse Titanium Series RR dibanderoli dengan harga jual sekitar 500.000 US Dollar atau sekitar 6,5 miliar rupiah. Konon, menurut sumber yang kami baca, sepeda motor yang hanya diproduksi sebanyak 10 unit ini dibuat dengan bahan baku utama Titanium.
Macchia Nera Concept
Gambar terkait
Macchia Nera Concept merupakan sepeda motor rakitan yang dibuat dengan menggunakan mesin sepeda motor buatan Ducati yaitu Ducati 998 RS. Konon, menurut sumber yang kami baca, sepeda motor yang dibuat dengan bahan baku titanium dan alumunium ini dibanderoli dengan harga jual yang sangat fantastis yaitu sebesar 4 miliar Rupiah per unitnya
MTT Turbine Superbike
Gambar terkait
MTT Turbine Superbike merupakan sepeda motor aneh sekaligus unik yang dibuat oleh bengkel otomotif rumahan asal Amerika Serikat. Konon, menurut sumber yang kami baca, sepeda motor yang dihargai sekitar 3,5 miliar rupiah ini kabarnya menggunakan mesin turbin yang diadopsi dari mesin helikopter
MTT Turbine Streetfighter
Hasil gambar untuk MTT Turbine Streetfighter
Sepeda motor selanjutnya yang juga masuk ke dalam daftar 10 motor termahal di Dunia adalah MTT Turbine Streetfighter. Sama seperti halnya MTT Turbin Superbike, MTT Turbine Streetfighter yang dibanderoli dengan harga jual sekitar 3 Miliar rupiah ini, kabarnya juga menggunakan mesin turbine yang diadopsi dari mesin helikopter. Konon, berkat mesin turbin yang digunakannya, sepeda motor ini dapat berlari hingga kecepatan maksimal lebih dari 350 km per jam
Icon Sheene
Gambar terkait
Icon Sheene merupakan sepeda motor berbentuk unik yang dipersenjatai dengan mesin turbocharged berkapasitas 1200 cc. Konon, menurut sumber yang kami baca, sepeda motor yang dibuat dengan pertimbangan utama aerodinamika ini juga dibanderoli dengan harga yang sangat fantastis yaitu sekitar 2,5 miliar rupiah. 
NCR Leggera 1200 Titanium Special Edition
Hasil gambar untuk NCR Leggera 1200 Titanium Special Edition
NRC Leggera 1200 Titanium Special Edition merupakan sepeda motor mewah berkapasitas mesin 1200 cc yang dibuat dengan bahan baku utama titanium. Konon, menurut sumber yang kami baca, sepeda motor yang memiliki bobot super ringan ini juga dibanderoli dengan harga jual yang super mahal yaitu sekitar 2,3 miliar rupiah.
MV Agusta F4CC
Hasil gambar untuk MV Agusta F4CC
MV Agusta F4CC merupakan sepeda motor sport buatan MV Agusta yang dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.078 cc. Konon, berkat kemampuannya yang sangat luar biasa, sepeda motor yang mampu berlari hingga kecepatan maksimum 315 km per jam ini dibanderoli dengan harga jual sekitar 2 miliar rupiah.
Vyrus 987 C3 4V
Hasil gambar untuk Vyrus 987 C3 4V
Vyrus 987 C3 4V merupakan sepeda motor unik nan mewah yang dibuat dengan desain fisik yang sangat futuristik dan berbeda dari kebanyakan desain sepeda motor lainnya. Konon, berkat desainnya yang sangat unik dan juga kemampuan mesinnya yang sangat luar biasa, sepeda motor buatan Vyrus ini dibanderoli dengan harga jual sekitar 1,03 miliar rupiah.
Konfederasi B120 Wraith
Hasil gambar untuk Konfederasi B120 Wraith
Sepeda motor terakhir yang turut masuk ke dalam daftar 10 motor termahal di Dunia adalah Konfederasi B120 Wraith. Sama seperti halnya beberapa sepeda motor mahal lainnya, Konfederasi b120 Wraith memiliki desain fisik yang agak sedikit berbeda dengan desain fisik sepeda motor normal. Konon, berkat desainnya yang anti mainstream dan juga kemampuan mesinnya yang sangat luar biasa, sepeda motor ini dibanderoli dengan harga jual sekitar 925 jutaan rupiah.