Social Icons

Orang Terjelek di Dunia yang Berhasil Menjadi Artis

Artis biasanya sangat identik dengan penampilan tampan atau pun cantik. Ya, mayoritas artis di dunia memang memiliki paras yang tampan (pria) atau pun cantik (wanita). Tanpa paras yang tampan atau pun cantik, seseorang akan sangat sulit untuk bisa menjadi seorang artis.
Meskipun normalnya artis selalu tampil tampan atau pun cantik, nyatanya ada beberapa orang berwajah jelek yang berhasil menjadi artis. Siapa sajakah orang tersebut? Berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan untuk Anda:

Hasil gambar untuk Michael Jackson
Manusia terjelek di dunia yang berhasil menjadi artis yang adalah Michael Jackson. Michael Jackson merupakan salah seorang penyanyi terkenal yang terlahir sebagai seorang manusia berkulit hitam. Obsesinya yang sangat tinggi akan penampilan membuatnya berulang kali melakukan operasi pada hampir semua bagian wajahnya. Sayangnya, alih – alih berhasil mendapatkan wajah yang tampan, Michael Jacson malah terlihat seperti seorang alien dan juga manusia albino yang aneh.
Marilyn Manson
Gambar terkait
Marilyn Manson merupakan salah seorang artis yang tidak memiliki bakat sama sekali dalam menggunakan make up. Jika kebanyakan orang biasanya akan terlihat lebih cantik setelah diberi sentuhan make up, Marilyn Manson malah terlihat aneh dan juga sangat seram. Bagaimana tidak, alih – alih menggunakan make up yang bagus, Marilyn Manson lebih sering menggunakan bahan make up yang mencolok dan juga sangat aneh.
Jocelyn Wildenstein
Hasil gambar untuk Jocelyn Wildenstein
Sama seperti Michael Jackson, Jocelyn Wildenstein memiliki wajah yang sangat jelek akibat terlalu sering melakukan aktivitas operasi pada bagian wajah. Konon, karena wajahnya yang sangat jelek, Jocelyn Wildenstein sering dijuluki dengan sebutan “Pengantin Wildenstein” yang merupakan plesetan dari pengantinnya Frankenstein.
Michael Berryman
Gambar terkait
Michael Berryman merupakan seorang aktor kelahiran Los Angeles yang terlahir tanpa kelenjar keringat, gigi, rambut, dan juga kuku. Konon, berkat keanehan yang dimilikinya ini, Berryman berhasil memenangkan berbagai macam pekerjaan aktor di beberapa judul film horor yang dibuat di negaranya.
Dj Qualls
Hasil gambar untuk Dj Qualls
Posisi ke lima dalam daftar 10 orang terjelek di dunia ditempati oleh Dj Qualls. Dj Qualls memiliki nasib yang hampir sama dengan Michael Berryman, yaitu terlahir dalam kondisi yang tidak normal. Jika Berryman terlahir tanpa dilengkapi beberapa bagian tubuh, Qualls terlahir bersama dengan penyakit kanker yang ada di tubuhnya. Konon, berkat operasi kanker yang dilakukannya, Qualls yang telah berhasil menjadi salah seorang model di Inggris ini menjadi terlihat sangat jelek dan juga kurus.
Marty Feldman
Hasil gambar untuk Marty Feldman
Marty Feldman merupakan seorang pelawak, penulis, sekaligus aktor asal Inggris yang memiliki penampilan yang sangat jelek. Konon, akibat penyakit tiroid yang dideritanya, Marty harus rela memiliki mata yang terus melotot seperti alien. Meskipun begitu, berkat parasnya yang aneh ini, Marty Feldman telah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan di dunia entertainment.
Clint Howard
Hasil gambar untuk Clint Howard
Clint Howard merupakan aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang berhasil mendapatkan banyak tawaran pekerjaan berkat tampilan wajahnya yang sangat jelek. Konon, berkat kemampuannya di bidang akting, pria kelahiran tahun 1959 ini telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan di dunia perfilman.
Hane MacGowan
Hasil gambar untuk Shane MacGowan
Hane MacGowan merupakan salah seorang musisi asal Irlandia yang memiliki bentuk wajah dan mulut yang tidak normal. Meskipun memiliki kekurangan di segi penampilan MacGowan tetap mampu menunjukkan kemampuannya di bidang musik. Konon, menurut sumber yang kami baca, MacGowan telah dianggap sebagai salah seorang penulis lagu paling penting dan juga paling dihormati di seluruh penjuru Irlandia.
Kelis
Gambar terkait
Kelis merupakan salah seorang Aktris asal Amerika yang memiliki tampilan yang sangat nyentrik dan juga aneh. Konon, untuk mendongkrak tampilannya, Kelis telah mengganti gigi asli bagian depannya dengan gigi emas dan juga selalu menggunakan lipstick berwarna merah darah. Akibat tampilannya yang tidak biasa ini, setiap Ia membuka mulut, maka ia akan terkesan ingin memakan orang yang ada di sekitarnya.
Lyle Lovett
Hasil gambar untuk Lyle Lovett
Peringkat ke sepuluh dalam daftar 10 orang paling jelek di dunia ditempati oleh Lyle Lovett. Lyle Lovett merupakan salah seorang aktor asal Amerika yang memiliki wajah dan bentuk tubuh yang sangat jelek. Meskipun begitu, kejelekan wajahnya ini tidak serta merta membuatnya tidak diterima oleh masyarakat di sekitarnya. Hal ini terbukti dari keberhasilannya mempersunting Julia Roberts yang notabene memiliki paras yang sangat cantik.