Social Icons

Orang Terganteng di Dunia yang Bakal Bikin Para Wanita Klepek – klepek


 Siapa sih yang tidak suka melihat seorang pria tampan? Setiap orang di dunia, terutama wanita, pasti suka dengan seorang pria dengan paras wajah yang tampan. Tidak hanya disukai oleh wanita, pria berwajah tampan biasanya juga lebih berpelung untuk bisa mendapatkan beberapa jenis pekerjaan tertentu seperti aktor atau pun model.
Nah, berbicara mengenai ketampanan, berikut merupakan 10 orang terganteng di dunia yang kegantengannya telah diakui oleh hampir seluruh wanita di dunia:
Omar Borkan Al Gala
Gambar terkait
Orang terganteng di dunia yang pertama adalah Omar Borkan Al Gala. Omar Borkan Al Gala merupakan salah seorang warga negara Arab Saudi yang memiliki wajah yang tidak perlu lagi diragukan ketampanannya. Konon, berkat ketampanan wajah yang dimilikinya, pria yang berprofesi sebagai fotografer dan aktor ini pernah dideportasi oleh pemerintah Arab Saudi dengan alasan yang sangat aneh yaitu wajah yang terlalu tampan.
Zayn Malik
Gambar terkait
Orang terganteng kedua di dunia adalah Zayn Malik. Zayn Malik merupakan salah seroang musisi asal Inggris yang memiliki wajah super ganteng. Konon, berkat ketampanan wajah yang dimilikinya, pria yang merupakan anggota personil One Direction ini menjadi jauh lebih populer dibandingkan dengan anggota – anggota personil One Direction yang lainnya.
Imran Abbas
Hasil gambar untuk Imran Abbas
Imran Abbas merupakan salah seorang aktor asal Negara Pakistan yang telah membintangi puluhan serial televisi di India dan Pakistan. Konon, berkat ketampanan wajah yang dimilikinya, Imran tidak pernah mengalami kesultan dalam mencari job atau pun pekerjaan di dunia industri perfilman.
Brad Pitt
Hasil gambar untuk Brad Pitt
Sempat dinobatkan sebagai pria terganteng di dunia selama beberapa tahun lamanya, di awal Tahun 2016 ini, Brad Pitt harus puas menempati urutan ke empat dalam posisi orang terganteng di dunia. Konon, meskipun sudah tidak lagi memegang gelar orang terganteng di dunia, Suami Angelina Jolie ini kabarnya masih tetap kebanjiran job baik di dunia modelling maupun di dunia akting.
Tarkan
Hasil gambar untuk Tarkan
Tarkan merupakan salah seorang musisi berparas tampan yang berasal dari negara Turki. Konon, menurut sumber yang kami baca, berkat parasnya yang tampan disertai suaranya yang cukup menawan, Tarkan selalu berhasil membuat para fans wanitanya histeris saat melihatnya tampil di berbagai macam acara televisi atau pun acara entertainment lainnya.
David Beckham
Gambar terkait
David Beckham menjadi satu – satunya pemain bola yang masuk ke dalam daftar 10 orang terganteng di dunia. Konon, meskipun keahlian utamanya bukan di dunia entertainment, berkat kegantengan wajah yang dimilikinya, Beckam berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai model iklan dengan bayaran yang jauh lebih mahal dibandingkan bayaran yang diterima oleh para model terkenal.
Hrithik Roshan
Hasil gambar untuk Hrithik Roshan
Hrithik Roshan merupakan salah seorang aktor asal Negara India yang sangat terkenal di industri perfilman Bollywood. Konon, meskipun usianya sudah tidak dapat dikatakan muda, berkat parasnya yang sangat tampan, Hrinthik Roshan masih terus dipercaya untuk membintangi berbagai macam film serial dan juga film layar lebar yang dibuat di India.
Zac Efron
Hasil gambar untuk Zac Efron
Zac Efron merupakan salah seorang aktor asal Amerika Serikat yang juga memiliki paras wajah yang luar biasa tampan. Meskipun popularitasnya tidak begitu tinggi layaknya Brad Pitt atau pun David Becham, akan tetapi Zac Efron kabarnya tetap berhasil menyabet sejumlah penghargaan di industri entertainment berkat penampilan wajahnya yang sangat ganteng.
Birkan Sokulu
Hasil gambar untuk Birkan Sokulu
Birhan Sokulu merupakan salah seorang aktor dan model asal Turki yang memiliki wajah yang sangat luar biasa. Konon, berkat wajahnya yang sangat tampan, Birkan Sokulu telah berhasil menarik perhatian kaum wanita di hampir seluruh penjuru dunia.
Johnny Depp
Gambar terkait
Orang terakhir yang masuk ke dalam daftar 10 orang terganteng di dunia adalah Johny Depp. Johnny Depp merupakan salah seorang aktor asal Amerika Serikat yang sempat masuk ke dalam nominasi orang terganteng di dunia yang diadakan oleh Academy Award. Konon, berkat wajahnya yang sangat tampan dan juga kemampuan aktingnya yang cukup bagus, Johnny Depp sempat dinobatkan sebagai salah seorang pemeran pria terbaik di Amerika Serikat.